Jual Obat Herbal & Produk Kesehatan Alami
Senin s/d Sabtu 08.00 ~ 20.00
082113514772
082113514772
082113514772

suryadi.kandiyas@gmail.com
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Manfaat Daun Pegagan Untuk Kesehatan

Thursday, February 2nd 2017.

Disini kami akan membahas tentang manfaat daun pegagan untuk kesehatan serta apa saja kegunaan daripada daun pegagan. Pegagan atau dalam bahasa latin yaitu Centella Asiatica atau adalah tanaman herbal yang berasal dari Asia. Berdasarkan literatur yang ada tanaman ini terdapat 2 jenis, yaitu pegagan merah dan pegagan hijau. Centella asiatica adalah juga disebut sebagai makanan otak karena menegaskan dapat meningkatkan kapasitas IQ untuk mengetahui, serta memori. Selain itu, adalah juga emosional lemah berhadapan dengan anak-anak.

manfaat daun pegagan untuk kesehatan

Daun pegagan memiliki sifat indah dan sejuk. Sementara dampak farmakologis adalah anti-infeksi, antitoksik, suhu tinggi, kencing pencahar sehat. Karena dampak farmakologis dari gotu genetik digunakan biasanya terbuat dari kola sebagai obat tradisional.

MANFAAT DAUN PEGAGAN UNTUK KESEHATAN

Manfaat Daun Pegagan untuk Pengobatan. Berikut adalah beberapa penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan obat tradisional sebagai ramuan alami pegagan :

1. Pembengkakan hati (liver). Ambil 240 gram – 600 gram pegagan segar, lalu dikukus. Setelah besar, air matang untuk mengkonsumsi sering.

2. Penurunan Darah Tinggi. Ambil 20 daun pegagan lalu rebus dalam 3 gelas air menjadi 3/4 nya. Ramuan alami minum 3 kali sehari, masing-masing 3/4 cangkir.

3. Pereda Demam. Segenggam daun pegagan segar ditumbuk sampai halus, setelah itu membawa sedikit air dan garam, lalu saring. Air diminum pagi hari sebelum mengkonsumsi.

4. Mata merah dan bengkak juga. Daun pegagan bisa juga dimanfaatkan sebagai obat tetes mata. Caranya cukup sangat mudah. Kola segar dibersihkan, hancur, ditekan, air sistem filteringed. Penurunan dalam mata berdampak 3-4 kali sehari.

5. Batuk kering. Ambil segenggam kola segar, kemudian menghancurkan, serta memeras jus. Membawa air dan gula batu secukupnya. Setelah itu mengkonsumsi ramuan pada waktu yang sama.

6. Meningkatkan nafsu makan. Untuk meningkatkan ngidam, mengambil 1 genggam pegagan segar daun direbus dengan 2 gelas air sampai tinggal 1 cangkir. Mengkonsumsi gotu kola air matang meninggalkan hari 1 cangkir.

7. Kesulitan buang air kecil. Jika Anda mengalami kesulitan kencing, mengambil 30 gram pegagan segar. Dihancurkan atau hati-hati hancur. Ramuan alami ditempelkan di sekitar pusar.

8. Obat kusta. Ambil 3/4 gotu kola portabel dicuci, lalu direbus dengan 3 gelas air sampai datang untuk menjadi 3/4 nya. Filter, setelah dingin, air untuk mengkonsumsi 3/4 cangkir 3 kali sehari.

9. Berurusan dengan Sakit Maag. Cara pertama, menyediakan 30 gram – 60 gram pegagan segar. Bilas dan setelah itu dikukus, dan dikukus air untuk konsumsi. Metode kedua, gotu kola segar dibersihkan, setelah itu dihancurkan dan ditempelkan ke tubuh fisik sakit.

10. Pengeluaran darah, muntah darah, mimisan. Ambil 60-90 gram pegagan segar setelah itu direbus atau diperas, kemudian minum air.

Selain itu, sebagai daun asiatica ramuan alami Centella medis dapat diambil di jadikan sebagai teh atau sebagai lapapan.

Keuntungan dari pegagan teh.

Pegagan daun teh segar yang efektif untuk, merevitalisasi tubuh, tenang, panas yang lebih rendah, batuk kering, cacing diberikan dalam perut, mimisan.

Keuntungan lalapan pegagan.

Sayuran segar pegagan diyakini pembersihan darah yang efektif, terutama dalam abses, abses berdarah. Kalikan empedu, sehingga meningkatkan kondisi sistem pencernaan.

Demikian sedikit ulasan mengenai manfaat daun pegagan untuk kesehatan. Untuk menjamin penggunaan kembali artikel singkat ini silahkan mencari nasihat dari lagi dengan herbalis keluarga / dokter Anda.

Rp 110.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)